Pages

Jumat, 16 Juli 2010

Tahukah Anda, ternyata Ivan Seventeen Kembar

Didunia ini sering sekali terjadi hal hal yang sulit di percaya, ada yang bahkan tidak kita percayai walau sudah ada kenyataannya, namun kadang sesuatu yang tidak kita percayai karna belum lihat atau ngalami secara langsung. Apalagi kalau di acara atau tontonan yang bersifat komedi seperti bukan empat mata trans 7.

Awalnya pasti dikira lelucon belaka, taulah acara bukan empat mata, dibilangnya cantik, blesteran, tinggi, betisnya mulus, eh keluarnya malah pok nori, tapi ada kalanya sesuatu yg sudah kita sangka bakal konyol keluarnya emang nyata, seperti kembaran ifan seventeen.

Bagi yang ngak nonton Bukan Empat mata Tukul arwana, episode "jurus jitu" tgl 15 Juli, kalau serius nyimak ini aku pingin tanya, Percaya ngak Ivan Steven vokalis seventeen punya saudara kembar identik? Emang kalau ngak liat sulit di percaya sih, namun kenyataan yang tidak kita banyak orang ketahui selama ini, Ivan Seventeen / Ifan Seventeen punya seorang saudara kembar yang sangat sangat mirip dirinya..

Bahkan sampai ke suaranya masih sangat mirip dan menyamai suara seperti yang dimiliki Ifan, saudara kembarnya Ifan itu. Kembaran Ifan itu namanya adalah Deni, hadir di acara bukan empat mata tukul arwana 15 juli. Jujur sedikit mengejutkan, seorang ifan yang ganteng itu masih ada saudaranya yg sama gantengnya....

ayang sekali ngak ada foto dari deni, kembaran ifan seventeen itu, kita sebenarnya masih kurang yakin gimana cara nulis nama deni dari kembaran ifan, Deny, Dany, atau deni yang benar. Dan kalaupun ada Fotonya pasti tidak bisa dibedakan tanpa ada penjelasan dari saksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar